Saturday, March 24, 2012

Road To Ciapus

Kemaren tanggal 24 maret tuh gua DioMuadzFuadJaliAulAbahFawazMail, & Oji mau liqo. Berhubung Kak Maul masih belom fit, jadi kita deh yang nyamper ke rumahnya. Rumahnya tuh kan di ciapus, karena gua tau bakal ke tempat itu dengan motor. Sementara gua belom boleh cabut jauh-jauh naek motor sama ortu, alhasil gua ngeboong sedikit (jangan ditiru yaa bagi siapapun) ahahahaha.

Paginya gua berangkat agak siangan jam 7.45 gitu. Soalnya janjian  sama anak-anak juga jam 8, pas gua nyampe uq seperti biasa. Pada lagi maen poker -_- sambil nunggu si fuad, mail, sama jali. Gua maen laptop bentar, ga lama setelah itu pada dateng. Langsung deh kita cabut ke ciapus. Awalnya gua sama dio naik motor dio, dan gua yang bawa. Berhubung gua bawanya pelan, dan agak tertinggal jauh. Jadilah gua diganti sama aul pas di giant yasmin. Hahahaha seru deh pokoknya pas dijalan, walaupun kadang Aul ngaco -__- Yang sedih tuh si Abah alias Irfan, dia minjem motor satpam wkwkwk. Udah gitu motornya mati mulu lagi dijalan wkwkwk. Dia yang selalu paling tertinggal diantara kita. Ada beberapa fotonya nih pas di jalan, maklum kita cowok-cowok narsis wkwkwk.






 Si Abah wkwk

Jali galau

 Oji Dio...

 Fawaz sempet-sempetnya nengok wkwk

 Group ternarsis

 Dono

 Lagi beli bensin eceran, belakangnya tuh truk lagi macet gitu. Sempet-sempetnya foto wkwk

 Mau makan bakso, muka-muka kelaperan

Yaa itu baru diperjalanan, dan baru sebagian foto. Hahaha, sekian postingan kali ini!

No comments:

Post a Comment