Sunday, March 25, 2012

Beasiswa Oooh Beasiswa...

Nama gua Muhammad Nadhif Aulia, umur 15 menjelang 16 pada 20 Agustus nanti. Gua punya cita-cita yang besar, salah satunya kuliah di Luar Negeri dengan Full Scholarship. Karena sejak kecil gua suka dengan mobil, dan pernah menjawab sebuah pertanyaan saat kecil "cita-citanya mau jadi apa?" "......desainer mobil"  dan begitupun ampe sekarang kata nyokap. Ga pernah keganti cita-citanya, kadang gua bingung sendiri kenapa pengen jadi designer mobil. Belakangan ini gua suka mikir "Gimana caranya dapet beasiswa? Apa aja ketentuannya?" dan satu lagi yang gua pikirin. "Apa bisa ya dapet beasiswa? Sementara usahanya begini-begini doang." Haaaaah!!

Beruntung gua masih kelas X, masih banyak kesempatan buat ngejar mimpi gua. Kadang sedih juga sih kalo mimpi bakal ninggalin tanah air ntar... Tapi gua ikut sadar setelah membaca bukunya Muhammad Assad, "There is no growth in comfort zone and there is no comfort in growth zone. So, I must leave my comfort zone to grow".

Semoga salah satu mimpi terbesar ini tercapai, karena gua ga mau berharap doang, tapi juga mau ngebuktiin kalo mimpi itu bisa jadi kenyataan.

Ohya, bagi yang punya info-info beasiswa tolong berbagi yaa :)

No comments:

Post a Comment