Thursday, April 12, 2012

Jadul

Assalamualaikum, udah lama nih ga posting lagi. Kali ini gua cuma mau ngeliatin foto jaman bocah si Duo MNA (Muhammad Nadhif Aulia and Muhammad Nasywan Aufa). Langsung ajadeh!

Yang ini gua...
Gendut ya gua...
Bareng A' Adhit, kakak sepupu gua
Rasanya pengen balik lagi ke masa kecil 
Jaman tk nih botak, hahaha


Masih gendut, kapan gendut lagi...

Ini pas ultah gua nih, kece ya gua? wkwk

Hahahahaha

Nomnomnomnom, mulai kurus -_-

 Nah kalo yang ini ade gua

Ngintip-ngintip
Sekel banget ya dulu, ga kayak sekarang

Masih 2-3 bulan nih, lagi berjemur haha
How cute he is...
disini matanya agak sipit, kayak gua hahaha -_-
Ini udah 2 tahun kalo ga salah

Gimana? Mirip ya? Cuma beda warna kulit sama rambut doang kok hahaha


Sekian dari duo MNA, wassalamualaikum :)






No comments:

Post a Comment